Setelah Aktivitas OTAK TENGAH Mau ke Mana?

Harga: Rp 30.000,-
Penulis: Dewantono
Penerbit: flash books
Tebal: 188 Halaman
Ukuran: 13 x 19 cm
Terbit: Agustus 2010
Kategory: Kesehatan Psikologi

Fenomena aktivasi otak tengah manusia, terutama yang berusia 5-15 tahun, begitu menakjubkan di negeri ini. Anakyang sudah diaktivasi tiba-tiba bisa jadi bak pesutap profesionat! Atas bukti kedahsyatan aktivasi otak tengah itu, para orang tua tak ragu merogoh kocek sekian juta untuk menjadikan anak-anaknya brilian dan genius! Anak bisa metihat benda dengan mata tertutup, dapat membaca cepat, hingga mempunyai kemampuan belajar di atas rata-rata temannya. Tetapi, apa sajakah gerangan lagi yang harus dilakukan oteh anak dan orang tuanya setetah otak tengah diaktivasi?

Para orang tua bingung! Anak-anak seakan banyak terhenti hanya sebagai tukang sulap. Bagaimana cara memaksimalkan otak tengah yang sudah diaktivasi agar memberikan manfaat kejeniusan dan kecerdasan akademis bagi anak-anak?  lnilah yang dikupas tuntas di sini.  Anda akan tahu beragam aktivitas yang harus diasah setelah anak diaktivasi. Mulai dari latihan stimulasi setiap hari, cara menjaga kemampuan dan keterampilan anak, senam otak, pengetahuan tentang jenis makanan bergizi yang mesti dikonsumsi, hingga sikap-sikap positif yang perlu dikembangkan anak.

Tentu, aktivasi otak tengah saja tidak cukup untuk mencetak anak yang cerdas pikiran dan cerdas hati. Setetah itu, Anda sangat membutuhkan buku praktis yang menjawab segata kebimbangan Anda! lnitah buku pertama di negeri ini yang menyajikan seabrek tips memaksimalkan potensi otak tengah yang sudah diaktivasi!


Kategori